Sekarang Atau Pun Nanti, Kamu Akan Tetap Aku Cintai Dengan Sepenuh Hati

Perasaa itu bukanlah hal yang bisa berubah seperti halnya cuaca. Kalau seseorang yang memang sayang dengan setulus hati itu perasaannya gak bakalan berubah sampe kapan pun.
Beda halnya dengan seseorang yang memang tidak mencintai dengan tulus. Ia tidak akan mampu menyayangi satu orang saja, ia tidak bisa tetap menicntai satu orang dalam waktu yang lama.

Bagiku Tidak Ada Bedanya Sekarang Atau Pun Nanti, Perasanku Tidak Akan Pernah Berubah Untukmu

Dramabeans.com
Akan tetapi perasaan yang aku miliki terhadapmu adalah perasan yang benar-benar tulus dari hati. Yang tidak bisa berpaling pada hati yang lain. Yang akan tetap sayang dan cinta sama kamu.
Aku gak bakalan berubah sedikt pun sama kamu. Karena aku tidak main-main dengan perasaanku ini, akan aku jaga hatiku untukmu. Bagiku tidak ada bedanya sekarang atau pun nanti perasaanku tidak akan pernah beurbah untukmu.

Mungkin Semua Hal Bisa Berubah, Tetapi Tidak Dengan Perasaanku Terhadapmu

Dramabeans.com
Satu hal yang perlu kamu tau, fisik boleh berubah menjadi keriput, rambut hitam bisa saja berubah menjadi memutih. Akan tetapi satu hal yang tidak akan pernah berubah untukmu. Yaitu cintaku kepada kamu yang tidak akan pernah berubah sedikitpun kepadamu. Akan tetap sama dan tidak pernah berubah sama sekali.

Akan Selalu Sama Dan Tidak Akan Pernah Berubah Sama Sekali

Dramabeans.com
Perasaanku bukanlah perasaan yang bisa berubah dan mudah berpaling kepada orang lain. Saat aku mencintai seseornag dengan tulus, maka saat itulah aku akan tetap cinta dan sayang dengan sepenuh hatiku. Tidak akan menyakitimu dan mengkhianatimu.
Perasaan cintaku tidak akan pernah berubah sama sekali terhadapmu. Meski hingga nanti sekalipun, bagiku sama saja tidak akan berubah dan berpaling kepada yang lain. Karena aku benar-benar mencintai kamu dengan tulus.

Akan Tetap Cinta Dan Sayang Sama Kamu Tanpa Berkurang Sedikitpun

Dramabeans.com
Itulah janjiku kepada diriku sendiri. Itulah komitmenku terhadap perasaanku sendiri, bahwasanya aku akan tetap mencintai kamu, aku akan tetap sayang sama kamu tanpa berkurang sedikitpun.
Aku akan tetap cinta sama kamu dan tetap menjaga perasaan ini agar tetap utuh tanpa berkurang sedikitpun. Karena perasaan ini benar-benar tulus adanya, jadi aku akan tetap menjaga perasaanku terhadapmu.

Kemarin, Sekarang Dan Nanti Pun Aku Akan Tetap Mencintai Kamu Dengan Sepenuh Hatiku

Dramabeans.com
Perasaanku tidak akan pernah menganal waktu. Tidak perduli dulu, kemarin, sekarang hingga nanti sekalipun, aku akan tetap cinta sama kamu. Aku akan tetap sayang sama kamu dengan sepenuh hatiku. Aku tidak akan pernah berpaling darimu dan akan tetap menjaga perasaanku untukmu. Aku ingin tetap mencintai kamu hingga maut yang memisahkan kita.
Previous
Next Post »