Ciri Ciri Tanda Pria Terangsang Sange Nafsu Ketika Pacaran

lpkiukiu.com ~ ini merupakan suatu hal yang terkadang membuat pasangan wanitanya menjadi penasaran sama lelakinya. Hal ini dikarnakan dengan mengetahui pasangan dari pria tersebut terangsang atau tidak, bisa membuat wanita menjadi lebih lunak ataupun bisa lebih meningkatkan ke tahap selanjutnya bagi hubungan tersebut, karena memang jika sudah terangsang biasanya akan lebih banyak menimbulkan kontak fisik, yang berujung kepada hubungan badan ML (making love) .


Untuk lebih jelas mengetahui nafsu dan terangsang-nya pria, maka anda sebagai wanita sebisa mungkin harus mengetahui ciri ciri pria terangsang ketika pacaran untuk lebih tau tentang isi hati si pria tersebut.
1.Tanda Pria Horny Ketika Pupil Mata Membesar
Untuk mengetahui pria tersebut terangsang atau tidak saat sedang berduaan, anda sebagai wanita bisa melihat dari pupil mata pria tersebut. Jika anda perhatikan, seorang pria yang terangsang akan memiliki pupil mata yang lebih membesar dibandingkan dengan biasanya. Hal ini sendiri sudah menjadi bahan penilitian para ahli, karena bola mata seringkali dikaitkan dengan perasaan seksual seseorang.
2.Tanda Pria Horny Ketika Memegang Hidungnya berkali kali
Selanjutnya, anda bisa melihat beberapa gerakan yang dilakukan pria terhadap tubuhnya sendiri, setelah sebelumnya melihat pupil mata yang membesar, anda bisa melihat gerakan tangannya. Jika sang pria seringkali memegang hidungnya, padahal sedang tidak sakit ataupun gatal, ada kemungkinan dia memang terangsang dan ingin segera mengajak anda untuk bercinta. Menurut penilitan, urat saraf pada hidung pria akan terhubung langsung dengan jaringan ereksi pada organ vital. Hal ini akan membuat ketika pria terangsang, hidung akan menjadi lebih sensitive dan membutuhkan beberapa perhatian dari pria tersebut.
3.Tanda Cowok Horny Ketika Suara yang terdengar lebih dalam
Untuk bisa mengetahui bahwa pria tersebut sedang keadaan terangsang ketika berduaan, langkah selanjutnya adalah dengan mendengarkan suara dari pria tersebut dengan seksama. Hal ini dibuktikan dengan penilitan yang mengatakan bahwa suara pria akan diturunkan baik itu sengaja atau tidak sengaja, lebih kearah respon alami, ketika sedang terangsang dan berdekatan dengan pasangannya.
4.Tanda Cowok Horny Ketika Menggigit bibir bawah
Hal ini sudah menjadi salah satu yang bisa diketahui baik dari wanita atau dari ciri ciri pria horni dan terangsang ketika pacaran, yaitu menggigit bibir bawah dari pria tersebut, yang membuktikan si pria memiliki perasaan gelisah, namun gelisah dalam hal seksual.
5.Tanda Cowok Horny Ketika Berkeringat lebih banyak dibanding biasanya
Salah satu yang mudah ditebak dari pria ketika terangsang adalah dengan melihat dari keringat yang dikeluarkan saat sedang berduaan. Ketika momen anda berdua, dan sedang tidak terjadi apapun yang membuat dia berkeringat, padahal dia berkeringat, akan menandakan bahwa dalam tubuh pria sedang bergejolak, yang membuat rangsangan hormone semakin tinggi yang berujung jantung yang memompa lebih cepat, dan ujungnya tubuh pria akan berkeringat terus ketika berdua dengan anda.
6.Tanda Pria Horny Ketika Perlakuan pria ke anda manja
Setelah sebelumnya hanya melihat dari gerakan pria ke dirinya sendiri, anda bisa melihat perlakuan dari dirinya kepada anda. Seperti memeluk anda dengan meletakan tangannya di bawah pinggang anda. Sebuah pelukan memang mungkin hanya sebatas melepas kangen, namun jika tangan dari pria diletakan di atas bokong anda, mungkin pria tersebut memang benar benar terangsang saat itu juga.
Kemudian hal yang pasti dan sering terjadi adalah, ketika pria mengadakan sesuatu yang membuat anda benar-benar senang. Tentunya seorang pria akan melakukan sesuatu untuk mendapatkan sesuatu juga, bisa saja dia memberikan sesuatu yang romantis, dan memang hal ini menjadi ciri ciri pria senang dan terangsang ketika pacaran.
Previous
Next Post »