Gaya Bercinta Ini Berikan Sensasi Hangat yang Menyeluruh saat Musim Hujan


Ligapoker.org ~ Memasuki musim penghujan, melakukan rutinitas paling intim bersama-sama adalah suatu kenikmatan yang paling hakiki bagi para pasutri. Dan ternyata ada posisi bercinta juga bisa memberikan sensasi hangat yang menyeluruh lho!
 Momen pernikahan mungkin menjadi satu hal yang menyenangkan, karena kamu bisa hidup bersama dia dan yang lebih menyenangkan lagi adalah melakukan rutinitas paling intim bersama-sama, yakni bercinta.
Bermesraan saat musim hujan mungkin menjadi pilihan yang baik untuk menambah kehangatan antara kalian berdua.
Ya, memasuki musim hujan di bulan ini, ternyata pengaturan posisi seks bisa memberikan sesnsasi hangat menyeluruh. Ya, sejumlah ahli menyarankan untuk mencoba beberapa posisi seks.
Psstt, 5 Aksi Mesra Setelah Bercinta Ini Bikin Hubungan Makin Intim!
Bagi kalian pasangan suami istri, bisa mencoba posisi seks spooning yang memberikan kehangatan. Pasalnya posisi bercinta ini membuat kulitmu dan pasangan terus menempel sehingga bisa memberikan kehangatan pada seluruh tubuh.
Tak hanya itu saja, ternyata ada juga posisi misionaris dengan mengangkat panggul yang tak kalah memberi kehangatan pada masing-masing pasangan.  Para ahli juga menyarankan posisi seks stacked snakes saat musim dingin, di mana posisi ini mengharuskan wanita berada di bawah dan pria di atas.“Posisi dekat dan melekat seperti spooning meminimalisir udara dingin yang menerpa kulit. Selain itu posisi ini juga memungkinkan untuk menggunakan stimulasi tangan,” seperti yang diungkapkan oleh pakar hubungan Carmel Jones yang dilansir She Knows.

 Semoga Bermanfaat , Salam Ligapoker

Buruan Daftar Di Ligapoker.org

Previous
Next Post »