Jangan Dulu Memakai Mainan Seks, Rambut Si Dia Juga Bisa Bikin Hot


Ligapoker.org ~ Salah satu cara terbaik untuk membuat seks lebih menyenangkan adalah dengan menggunakan rambut wanita. Jangan Dulu Memakai Mainan Seks, Rambut Si Dia Juga Bisa Bikin Hot…
Kehidupan seks Anda dan suami mulai membosankan? Salah satu cara terbaik untuk membuat seks lebih menyenangkan adalah dengan menggunakan rambut wanita. Bagaimana caranya?
Nah, di sini ada empat cara membuat seks lebih menyenangkan hanya dengan menggunakan rambut istri seperti dilansir Hivisasa.

1. Stimulasi area intim

Pria biasanya terangsang setiap kali bagian pribadi mereka disentuh dan menggunakan rambut wanita akan membuatnya lebih tertarik pada wanita di penghujung hari. Menurut Ava Cadell, Ph.D., penulis Neuroloveology, melilitkan rambut ke kelamin adalah salah satu cara terbaik untuk membuat kelamin pria tetap tegak alias ereksi selama berjam-jam.

2. Gunakan rambut sebagai borgol

Wanita juga dapat bertindak seperti seorang polisi di tempat tidur dengan mengikat tangan si pria menggunakan rambut panjangnya. Pria merasa hebat ketika wanita berusaha menjadi dominan di tempat tidur dan ini adalah salah satu cara terbaik untuk menghidupkan ranjang. Namun, pastikan jangan ada yang saling menyakiti yah.

3. Gunakan aturan tanpa sentuhan

Aturan tanpa sentuhan akan membuat pria jatuh cinta berulang kali. Wanita dapat menggunakan rambut selama pemanasan sebelum bertindak nyata. Usapi tubuh si pria dengan rambut panjang wanita, lalu pijatlah si pria sambil memintanya untuk tidak melakukan apa-apa.

4. Membuat hujan

Meminta pria memegang rambut wanita selama posisi seks doggy style akan membuat seluruh pengalaman begitu berharga untuk diingat. Pria merasa hebat setiap kali mereka memegang rambut wanita saat bercinta. Wanita bisa membiarkan rambut tergerai hanya untuk memungkinkan si pria memegangnya.
 Semoga Bermanfaat , Salam Ligapoker

Buruan Daftar Di Ligapoker.org
Previous
Next Post »