SEX SESUDAH MENIKAH BAGAIMANA RASANYA

Lpkiukiu.com ~ Seks dalam pernikahan adalah sebuah kewajiban yang sangat penting nilainya. dan sudah pasti Lebih tinggi nilainya jika dibandingkan dengan seks tanpa status pernikahan.karna ketika kita sudah menikah itu artinya kita sudah halal menggauli pasangan kita tersebut, Seks dalam pernikahan, menyehatkan sedangkan seks diluar pernikahan, menyesatkan. untuk itu, sangat penting bagi kita untuk mengetahui bagaimana sesungguhnya makna seks dalam penihakan tersebut. 


Seks dalam pernikahan tidak hanya kesenangan semata, seks dalam pernikahan melahirkan sebuah keharmonisan, kelanggengan dan rasa cinta. Untuk lebih jelasnya, berikut ini makna seks dalam pernikahan yang harus kita ketahui.

   SEBUAH survei yang diadakan Esquire pada 2012 mengungkap bahwa 66 persen pria menikah merasa puas dengan kehidupan seks mereka setelah menikah dibandingkan dengan 47 persen dari rekan-rekan mereka yang belum menikah,

1.SEKS DENGAN JIWA
   
   seks tidak selalu hanya dipandang sebagai aktivitas fisik semata antara pasangan yang sudah berumah tangga. Seks dalam rumah tangga lebih dari sekedar aktivitas tersebut. Aktivitas seksual ini tidak hanya secara fisik bersama pasangan, namun juga membawa jiwa kita untuk berintim dengannya. Seksual yang dibarengi dengan kehadiran jiwa akan melahirkan sentuhan kemesran yang hanya Anda dapatkan setelah menikah. Ketakutan akan seks yang mungkin Anda rasakan sebelum menikah, akan sirna dengan kehadiran jiwa tersebut. Kehidupan seks setelah menikah akan terasa lebih indah karena dia telah melihat Anda pada saat kondisi terbaik dan terburuk dan dia mencintai semua tentang pasangannya. Setelah menikah, Anda berdua tidak perlu berpura-pura. Dia menyayangi Anda yang sebenarnya

2. SEKS TIDAK HANYA DIRANJANG

     
Keintiman sejati yang disertai rasa cinta membuat bercinta lebih mengesankan
Setelah menikah, aktivitas seks tidak hanya ada di atas ranjang saja. Aktivitas sehari-hari bersama pasangan akan melahirkan kemesraan-kemesraan baru. Kemesraan akan melahirkan keintiman yang lebih dalam. Saling perhatian, salaing mengulurkan tangan, akan membuat aktivitas seks lebih bermakna.dan hal hal seperti ini tidak akan anda dapatkan kalau anda masih berstatus single

Saat Anda sudah bersama suami selama bertahun-tahun (termasuk masa pacaran), Anda bisa lebih bebas membicarakannya dengan teman dekat Anda. Bukan berarti Anda harus mengungkapkan semua detail dari kehidupan seks Anda, tetapi bisa bertukar informasi mengenai problem yang Anda hadapi. Ingin mencari film "panas" untuk dinikmati berdua? Anda juga tak perlu sembunyi-sembunyi lagi.
3. SEKS YANG MENYEHATKAN
    
   Tak perlu khawatir tentang kehamilan. dan malahan anda akan mendambakan bahwa pasangan anda cepat hamil dan mendapat momongan,Setelah menikah, Anda tak perlu waswas apakah akan hamil atau tidak, atau berupaya mencari alat kontrasepsi terbaik. Karena, Anda telah bersama dengan seseorang yang pasti akan selalu ada untuk Anda dan sudah pastinya halal.
Seks setelah menikah, tidak akan melahirkan perasaan was-was dan cemas. Seks dalam pernikahan justru menenagkan, menyejukkan, menyehatkan, bahkan menyembuhkan. Kehangatan pelukan, ciuman mesra dan sentuhan lembut pasangan mejadikan hubungan intim lebih bermakna. Seks diyakini dapat meredakan stres, membuat tenang dan hidup lebih bergairah. 


4. SEKS YANG BERKUALITAS
   
  Seks lebih berkualitas
 Pagi hari yang indah adalah saat terbaik bagi pasangan suami isteri untuk melakukan seks pagi hari. Apalagi dengan stamina tubuh yang masih segar. Nikmati waktu istimewa itu dengan orang yang Anda cintai,Dalam pernikahan, hubungan seksual jauh lebih berkualitas. Aktivitas seksual dilakukan dengan perasaan, tidak hanya terburu nafsu. Aktivitas yang disertai perasaan cinta mustahil melahirkan kebahagiaan semu. Seks dengan cinta akan meningkatkan kualitas hubungan baik secara emosional maupun fisik bersama pasangan. 
  

   
5. SEKS MELAHIRKAN KEPERCAYAAN

   Pasangan anda pastinya sudah mengenali tubuh Anda jadi tahu apa yang berhasil, apa yang tidak, apa yang harus dicoba, apa yang jangan pernah dicoba lagi. Ada tingkat kenyamanan dan kepercayaan yang berasal dari keakraban seksual tersebut . 
Aktivitas seksual dalam pernikahan akan melahirkan rasa saling percaya. Aktivitas seksual dapat juga bermakna penyerahan diri bersama pasangan sehingga tak ada lagi ketidak jujuran, kebohongan dan saling menutupi. Pasangan suami istri yang saling percaya akan terbuka dalam masalah apapun. Terbuka untuk saling membantu dan menyelesaikan segala urusan bersama.


Ketika sedang berhubungan intim bersama pasangan Kamu, Kamu dapat merasa bahwa dunia ini benar-benar memang lah milik kalian berdua. Dikala telah sama-sama merasa nyaman & menikmati jalinan sex, Kamu tidak mau lagi mengkhawatirkan beraneka ragam elemen lain seperti kekhawatiran akankah Kamu sanggup mencapai klimaks atau benarkah pasangan Kamu memang mencintai Kamu.
Kamu & Pasangan Kamu Dapat Punyai Adat Sex Sendiri

Dengan Cara tidak serentak nantinya Kamu & pasangan Kamu mampu membuat adat jalinan sex sendiri. Kepada awalnya bisa jadi belum ada semacam kesepakatan kapan butuh berhubungan sex. Namun nantinya bakal tercipta adat tersendiri berkenaan waktu-waktu yg cocok buat berhubungan intim.
Dapat Mengalami Orgasme Bersamaan

    
Mengapa hubungan seks setelah menikah lebih berarti?

Karena Anda sudah menikah atau sudah pernah menikah, tentu Anda akan mengatakan bahwa hubungan seks setelah menikah adalah yang terbaik. Namun bisa saja ada sebagian orang dewasa di luar sana tidak sependapat dan mengatakan Anda telah ketinggalan jaman. Tak perlu khawatir akan kalah berdebat karena  hal-hal berikut membuat seks setelah menikah lebih berarti.
Seks dalam pernikahan bermakna lebih mulia. Seks dalam pernikahan dibalut dengan janji suci tidak hanya dengan pasangan namun juga Sang Pencipta. Janji untuk saling menjaga, menghormati, menyayangi dan melahirkan kebaikan-kebaikan yang bermanfaat.
Previous
Next Post »