Cara Alami Atasi Kulit Kering dengan Alpukat

Lpkiukiu.com ~ Perubahan cuaca yang tidak menentu seringkali berdampak buruk bagi kesehatan kulit. Salah satunya kulit menjadi kering dan kusam.
Namun, hal itu bisa diatasi dengan cara alami menggunakan perawatan kulit berbahan dasar alpukat.
Tidak hanya dikenal untuk kesehatan saja, buah ini juga terkenal akan manfaatnya untuk kecantikan.
Alpukat dengan ekstrak minyak kedelai, dipercaya mengandung sifat antioksidan dan pelembab, sehingga cocok digunakan untuk perempuan Indonesia khususnya mereka penyuka aktivitas luar ruang.

Untuk menutrisi dan menjaga kelembaban kulit kering, penggunaan pelembab kulit sangat dianjurkan. 
Dengan ekstrak alpukat dan vitamin E,  Body Lotion St. Ives daily hydrating kini hadir untuk memenuhi kebutuhan perawatan kulit wanita Indonesia.
Produk ini mengandung 100 persen bahan alami (natural) yang bermanfaat untuk menutrisi kulit kering untuk menjadikan kulit tampak sehat, terasa lebih halus dan berkilau.
“Body lotion ini dibuat dari 100 persen pelembab alami dengan minyak kedelai dan tanaman berbasis Glycerin. Alpukat  ini didatangkan dari Afrika Selatan, Kenya, dan Meksiko. Hadir dalam bentuk ekstraksi kebaikan bernuansa hijau, untuk melembabkan kulit dan memperbaiki kulit yang kering menjadi lebih bercahaya secara alami. Produk ini juga paraben-free dan sudah dites oleh dermatologist," ujar Marissa Sugianto selaku Brand Marketing Manager St. Ives dalam keterangan tertulisnya

Previous
Next Post »