MEMEK BASAH SEBELAH RUMAH


Lpkiukiu.com ~ Ketika saya tidak begitu akrab dengan tetangga itu tapi aku sudah mendengar dari istri saya bahwa istri tetangga cantik dan putih walaupun tubuh agak besar sedikit. Aku sangat ingin tahu bagaimana itu tetangga yang indah. Suatu hari kami juga bertemu dan berkenalan dengan tetangga mereka suami istri bernama Mas Andi dan Suster Fira. Mbak Fira masih sangat muda dan bahkan lebih muda dari aku beberapa tahun.
Kami juga menjadi akrab. Mas Andi memiliki bisnis sendiri di bidang baterai mobil dan motor di dalam rumah dekat-hukum ini cukup jauh dari tempat kami tinggal. Mas Andi selalu pergi lebih awal dan pulang maghrib. Untuk terlalu akrab saya dan istri saya sedang menonton TV di rumah mereka, maklumlah kami pertama kali menikah sehingga tidak punya hal apapun hanya lemari plastik, ranjang dan peralatan dapur bahkan kami berdua di perguruan tinggi. Kecurangan Cerita Seks
Karena begitu akrab aku tidak malu-malu lagi untuk masuk ke rumah mereka. Suatu sore ketika istri saya akan kuliah dan aku sendirian di rumah saya datang ke rumah tetangga untuk menonton TV. Kebetulan di rumah hanya Mbak Fira dan putrinya yang berusia 2 tahun. Ketika kita mengomentari TV untuk menonton film tentang kebetulan asmara. Semakin mengobrol istri tetangga bertanya tentang bagaimana seks .. saya terkejut ketika ia berbicara tentang seks, dan saya memberanikan diri untuk menanyakan bagaimana hubungan seksual mereka. cerita mesum HOT
Bu Fira mengatakan bahwa dia tidak pernah merasakan seks enaknya karena suaminya tidak pernah melakukan pemanasan. Lalu aku berpura-pura banyak pengalaman menyediakan petunjuk dia senang mendengar. Ketika Mbak Fira menyusui bayinya dan saya menggodanya dengan lelucon yang berbau seks dan saya menggodanya dengan memegang payudara terlalu Mbak Fira untuk melepaskan puting dari mulutnya seolah-olah saya melarang dia untuk menyusu lagi karena itu terlalu besar untuk menyusui. "Naked vagina Janda"
Ternyata Ibu Fira diam, setelah itu ia mengirim anaknya untuk bermain keluar. Setelah anaknya pergi aku memberanikan diri untuk mendekatinya dan memeluknya, tanpa berpikir panjang saya cium bibirnya dan kami berciuman, ternyata Mbak Fira berciuman dengan merangsang erangan. "Ngesex Janda HOT"
berpagut panjang kami mencium satu sama lain sampai Mbak Fira mengerang seperti keenakan maka saya bermain dengan payudaranya yang besar dan saya bermain puting dengan jari-jari saya. Sebelumnya ia mengatakan bahwa vaginanya sudah basah dari ketika kita berbicara tentang seks. Kemudian setelah kami berciuman aku melatih puas Mbak Fira berbaring dan aku beralih posisi di atas tubuh. "Tante ML Hyper Sex"
Kami kemudian mencium lagi sambila saya menekan penisku yang memiliki tonjolan diperketat balik celana saya. Aku menggesek-grit penisku di vaginanya masih berpakaian lengkap. Tentu saja, Mbak Fira liar merasakan rangsangan yang aku dijatuhkan pada daerah kemaluannya. Saya merasa seperti saya sudah tidak dapat menahan penisku lagi sudah begitu tegang dan saya merasa seperti insert ke dalam lubang vaginanya. "Ngecrot Memek Tante Girang"
Tiba-tiba aku mendengar ketukan di pintu, maka saya berhenti mencium saya dan kami saling menatap penuh lain marah dan sedikit marah karena mengganggu kita yang sukacita bercinta. Aku tidak dapat meneruskan ciuman lagi dan tidak lagi berpikir aku pulang dengan hati masih kecewa dan penisku menegang 100%, aku lebih cemas karena mereka tidak dapat menyalurkan gairah sexku lagi.
Lalu aku pergi ke kamar mandi dan mencoba mengingat peristiwa sebelumnya oleh Suster Fira sementara aku masturbasi. Tiba-tiba suara dari kamar mandi di rumah kontrakan sebelahku, dan kemudian aku menoleh dan melihat seorang gadis cantik, putih mulus sedang mandi telanjang. Aku lagi berhayal sampai aku bisa menyalurkan sexku melalui masturbasi.
Setelah kejadian itu saya tidak punya waktu untuk sendirian dengan Ms. Fira karena selain istri saya di rumah saya akan sering sibuk dengan kuliah. Setelah beberapa bulan, kami tinggal di sebuah rumah kontrakan untuk itu kami pindah rumah. Dengan sedikit berat hati Mbak Fira mari kita pindah rumah, tapi aku masih meninggalkan beberapa item di rumah karena mereka tidak cocok di dalam mobil.
Seminggu kemudian saya pulang siang hari untuk Ms Fira untuk mengambil barang-barang saya. Kebetulan Fira Mbak sendirian dengan seorang anak. pikiran kotor saya mulai muncul, "Ini adalah waktu saya bisa bercinta dengan dia". Setelah mengobrol beberapa saat aku memberikan uang kepada anaknya dan menyuruhnya jajan di luar. Kesempatan itu saya tidak sia-siakan, setelah anaknya pergi aku langsung menciumnya dan dia menjawab dengan mengerang bahkan lebih liar dari sebelumnya.
Sambila langsung kuarahkan mencium tanganku ke celana dalamnya dan bermain pegunungan membelai rambut kemaluannya dengan elusnya. Kemudian beralih ke mulut gundukan menggemaskan dua bukit. Aku bermain lidahku di sekitar puting saya saat masih bermain di lubang kemaluannya. Fira ya tidak bisa menahan serangan saya karena stimulus yang saya berikan membuatnya semakin mengerang dan memelukku erat-erat. "Naked vagina Janda"
Aku membuka celana saya resluiting jeansku kemudian tangan saya Mbak Fira dipandu untuk bermain penisku yang sudah mulai tegang. Mbak Fira membelai lembut dan mengocok penisku. Hanya mengerikan semakin tegang semakin lama penisku keras, dan stimulasi timbulkannya membuat saya ingin dimasukkan ke dalam tanah sesegera mungkin kenikmatan Mbak Fira.
Kami berdua tidak bisa lagi menahan rangsangan berikutnya saya berjongkok untuk membuka celana pendek dan celana dalam. Kami telah saling memandang seolah-olah itu tidak bisa lagi membendung hasrat muncul dan ingin segera masuk rudalku ke lubang kemaluannya.
Dengan hanya jeansku babak celana lutut terbatas saya mulai mengambil alih posisi di atasnya. Untuk memberikan sensasi yang lebih saya menggosok penisku di kemaluan ya membuat ya Fira Fira begitu kuat tidak membantu yang geli. Saya berusia gesekan menggosok penisku di atas lubang kemaluannya sampai aku lihat ya Fira tidak tahan lagi, dan kemudian Anda masukkan ke dalam lubang kemaluan rudalku Mbak Fira harum. "Ngesex Janda HOT"
Perlahan-lahan aku menusuk rudalku dan Ms Fira membuka lebar untuk kaki rudalku mudah ke dalam lubang kewanitaannya. Perlahan tapi pasti kedewasaan saya ke dalam lubang Mbak Fira dan eranganpun kenikmatan keluar dari mulut Mbak Fira liar: "Oohh .. ohh Mas .. enak". Memegang panggul dan pantat Mbak Fira membantu penisku masuk dan keluar dari lubang kemaluannya. Pada saat menusuk rudalku Mbak Fira menekan pantatku sehingga seluruh ayam masuk semuanya ke dalam kenikmatan lubang sementara aku putar pantatku.
"Oohh enak Mas Mas .. terus .. terus .. yang cepet ooh .. enak".
Mbak Fira vaginanya tidak mengakui itu adalah lain dan memiliki daya tarik dan stimulasi daya tinggi. Ketika saya berhenti dan menaruh penisku ke sensasi kemaluannya yang saya terima begitu mengerikan sekali karena dinding vagina menyempit ketika penisku dan memijat penisku, sensasi baru ini bagi saya. Jadi sukacita vagina Mbak Fira, selain penisku dipijat-pijat oleh dinding vagina juga tampaknya mengisap penisku setiap kali penisku di dalam vaginanya. Meskipun standar tidak ukuran saya ukuran penis bule tapi sensasi lubang vagina Mbak Fira tampak untuk mempersempit. Kami berdua mengerang kenikmatan, lebih-lebih karena kegembiraan saya tiada tara. "Naked vagina Janda"
keringat darah terus menuangkan dan Ms Fira masih resisten terhadap rudalku serangan. Mbak kepala Fira semakin bergerak ke kiri dan ke kanan sambil terus tanpa henti mengerang dengan mata masih gesekan tertutup rudalku merasakan kenikmatan. Saya ingin mengubah posisi di bawah untuk menambah sensasi tapi Ms Fira menolak karena takut dia tidak mendapatkan orgasme yang akan segera datang.
Kecewa, saya menuruti kemauannya meskipun aku merasa posisi pada kenikmatan yang luar biasa yang akan kita peroleh. Aku lebih mempercepat dengan maju dan mundur gerakan. Semakin cepat gerakkanku semakin saya merasa ledakan akan keluar dari tubuh saya. Saya tidak tahan dengan sensasi yang diberikan oleh ayam pit Fira bencana ya, maka saya merasa orgasmeku datang.
"Mbak mengerikan .. ohh .. Aku tidak tahan sampai ya .. ohh yummy"
"Ohh eenaak Mas Mas .. sekali .. terus .. terus .. oohh .. hmm" Aku tidak tahan mendapatkan erangan yang membuat saya lebih bergairah.
"Ohh ya saya ingin keluar bersama-sama Mbak Mbak .." ..
"Oohh Saya juga enak.terus.yang kenceng Mas .. .. .. Mas ohooh Aku keluaarr .. hmm"
"Saya juga Mbak .. oohh .. aku keluar Mbak".
Lalu aku muncratkan sperma di dalam vaginanya sementara aku memeluknya dan kukulum bibir kecil dan kami berciuman satu sama berpagutan lainnya merasakan kenikmatan yang sedang berlangsung. Lebih cepat dan sperma lebih cepat lebih keras aku mencium dan mengisap bibirnya yang tentu saja membuatnya semakin menyedot pula dan meraih dan memeluk karena tidak tahan kesenangan orgasme. Kami berdua lemas dan masih merasakan kenikmatan dari sisa terakhir. Sementara mereka terus berciuman dan rudalku masih terjebak dalam ayam lubang. Denyut dinding kewanitaan Fira Mbak aku masih bisa merasakan di bagasi rudalku yang begitu sukacita. "Ngesex Janda HOT"
"Saya senang untuk dapat berhubungan seks sama Mas Mas itu, .. saya tidak menyesal kok" katanya ketika kami berpelukan.
"Saya juga senang Mbak .. mengerikan .. ya vagina abis legit sih .. he he .." candaku
"Mas bisa aja ah .." Mbak Fira sementara mencubit pinggang ke bawah malu dan senang mendengar pujian saya.
maka kita membersihkan diri bersama-sama dan kemudian mencium lagi sambil memeluk. pelukan lama kami sampai akhirnya saya mengucapkan selamat tinggal karena takut pulang suaminya atau tetangga lainnya akan curiga. Dengan pandangan mata Mbak Fira rilis sayu aku pergi, aku tahu bahwa sebenarnya dia masih ingin penisku untuk dimasukkan ke dalam ayam lubang lagi tapi untuk satu hal dia mengerti tidak mungkin melakukannya lagi. "Naked vagina Janda"
Itu adalah pengalaman yang tidak bisa saya lupakan karena sampai sekarang saya tidak pernah merasa vagina yang senikmat Mbak Fira. Sebenarnya, saya ingin merasakan vagina Mbak Fira tapi setelah itu kami tidak pernah bertemu lagi karena rumah saya dan rumah terpisah, selain itu saya telah mendengar bahwa mereka juga telah pindah rumah ke orangtuanya.
Previous
Next Post »