PEMBANTU LUGU JADI BAHAN NAFSU


Lpkiukiu.com ~ Saya seorang ayah dari 2 anak laki-laki berusia 9 dan 4 tahun. Istri saya bekerja sebagai Direktur di perusahaan swasta. kehidupan rumah yang harmonis dan bahagia, kehidupan seks saya dengan istri saya tidak ada hambatan sama sekali. Kami memiliki pembantu, nama Sumiah, berusia sekitar 23 tahun, belum menikah dan masih naif seperti yang kita dapatkan langsung dari desanya di Jawa Timur. Wajahnya biasa-biasa saja, tidak cantik atau jelek, kulit putih bersih dan terawat dengan baik, tubuh kecil, ketinggian kurang lebih 155 cm, tidak gemuk tapi sangat ideal dengan postur tubuhnya, payudaranya tidak terlalu besar, hanya untuk beras di Kentucky Fried Ayam.
Cerita terjadi di tahun 1999, dimulai ketika aku pulang kerja sekitar pukul 14:00, jauh lebih cepat dari biasanya 19:00. Anak saya biasanya pulang dengan ibunya pukul 18:30, dari rumah neneknya. Seperti biasa, saya langsung berubah celana saya dengan selubung tipis yang saya sukai tapi dingin, tanpa pakaian. Pada saat aku meninggalkan ruangan, tampaknya Sumiah sedang menyiapkan minuman untukku, segelas besar teh manis es.
Pada saat dia akan memberi saya, tiba-tiba ia tersandung karpet di depan sofa di mana aku duduk membaca koran, kaca dilemparkan ke tempat saya, dan ia jatuh tepat di pangkuanku, kepalanya memukul keras pangkal paha hanya selubung tipis. Spontan aku meringis kesakitan sebagai badan yang telah direndam es teh manis, ia bangun untuk membersihkan kaca yang terjatuh saat meminta maaf yang tanpa henti.
Awalnya saya akan marah, tapi melihat naif Saya sangat menyesal, sementara aku memegang pangkal paha saya berkata, "Tolong jangan pa-pa, cuman iniku jadi pegel", menunjuk ke selangkangan.
"Sum apa yang harus dilakukan Pak?" Tanyanya polos.
Aku berdiri untuk mengubah kemeja, menjawab sambil iseng, "ini harus dipilah ya!"
"Ya, Pak saya akan urutan, tapi bersihin Sum pertama Sir ini!" Dia menjawab.
pembantu korban tak berdosa dari majikan seks
cerita dewasa aku langsung pergi ke tempat tidur, aku merasa saat itu terkejut dan senang, mendengar jawaban hamba yang tidak terduga. Tidak lama setelah ia mengetuk pintu, "Pak, Pak mana harus Sum urut .." Aku langsung jatuh ke bawah dan membuka tipisku sarung tangan, dengan pangkal paha masih tergantung lemas. Meringkas ke tepi tempat tidur dan duduk.
"Pake, rhemason apa balm Pak?" Dia bertanya.
"Jangan gunakan tangan .. menulis, ntar panas!" Saya membalas.
Kemudian ia meraih batang kemaluanku perlahan-lahan, tiba-tiba bergerak pangkal paha yang tegang, ketika dia memegangnya.
"Sir, mengapa begitu besar?" Tanyanya heran.
"Wow bahwa pembengkakan harus cepet-cepet diurutkan. Cinta aja air liur Anda tidak membiarkan saya tarik", kataku sedikit tegang.
Dengan tenang menghadapi pangkal paha dekat, selangkangan akhir diludahinya.
"Ah .. jauh lebih sedikit", bisikku penuh semangat.
Lalu aku mengambil pantat saya, sampai akhir pangkal paha ke bibirnya, "tulis dimasukkan ke dalam mulut Anda, biar tidak ngurut cape, dan cepet keluar apa yang membuat bengkak!" Aku memerintahkan sewenang-wenang.
Perlahan ia meletakkan pangkal pahanya, aku membawa kepalanya naik turun, awalnya selangkangan terus kontak dengan giginya, tapi segera mungkin dia terbiasa dengan irama dan tusukanku. Saya merasa baik sama sekali. "Akh .. uh .. uh .. huh .." Kulumannya lebih menyenangkan, ketika saya keluar saya berkata kepadanya, "Sum kemudian ketika saya keluar, tidak dimuntahin ya, menelan hanya karena obat untuk kesehatan, sangat baik untuk Anda "bisikku. "PLTA .. ehm .. HPP", jawabnya sambil melirik saya dan terus mengisap atas dan ke bawah.
Akhirnya kumuncratkan semua air maniku. "Akh .. akh akh .. .. .. enakhh Sum Sum .. .." Pada saat saya cum menyemprotkan air, dia bergerak, wajahnya meringis merasakan cairan asing membasahi tenggorokannya, hanya saya membimbing kepalanya masih tidak melepas kulumannya.
Saya lemas setelah rilis kulumannya baru-baru ini, "Mari Pak Pak?, Apa masih sakit?" Tanyanya polos, dengan wajah menyedihkan, bibir lembab memerah, dan sedikit berkeringat. Aku tertegun melihat Sum sangat menarik pada saat itu, aku duduk dia, "Sum Anda lelah ya, apakah Anda ingin tahu apakah Anda memesan juga Anda dapat kayak Mr. Seger sekarang!"
"Tidak Pak, saya tidak lelah, apa sih Ko Pak jika diurutkan kayak sebelumnya, dapat membuat Seger? Tanyanya, lebih penasaran. Aku hanya menjawab dengan anggukan dan mencium keningnya saat dia meraih bahunya, kemudian turun ke nya bibir basah dan merah, dia tidak meronta juga tidak membalas. aku merasakan keringat dingin mulai keluar, ketika aku mulai membuka kancing baju satu nya dengan satu, tidak sama sekali dia tidak berjuang untuk tinggal celana dalam dan Bh-nya saja.
Tiba-tiba dia berkata, "Pak, Pak Sum malu, maka jika Mrs. dateng bagaimana Pak?" Tanyanya takut.
"Mengapa Ibu hanya enam jam kemudian, itu hanya tiga, jadi kita masih bisa membuat Seger tubuh", jawabku penuh semangat. Maka semua dibuka tanpa penutup, jadi saya, pangkal paha sudah mulai naik lagi. Dia kurebahkan di tepi tempat tidur, lalu aku berjongkok di depan lututnya masih ditutup, "Pergilah perlahan ya, urutan tidak pa-pa kok, aku hanya ingin telah Anda", aku berkata yakin, dan kemudian ia mulai membuka pangkal pahanya, putih, bersih dan sangat sedikit bulu di sekitar liang perempuan, cenderung botak.
Dengan sabar, saya langsung menjilat bibir luar majikannya perempuan pembantu seks korban yang tak berdosa, tanpa ampun aku menjilat, kadang-kadang aku sodokkan lidahku ke dalam, "Ah .. Pak .. akh .. akuhhfh geli .." Her klitoris basah mengkilat, merah muda . Saya hisap, hanya sekitar 5 menit kulumat liang perempuan, dan kemudian ia berteriak, menggeliat dan dijepit kepalaku dengan pahanya dan matanya ditutup. "Akh .. akh .. uahh .." teriakan panjang disertai aliran cairan dari liang perempuan langsung kujilati sampai bersih.
"Bagaimana Sum, baik?" Aku bertanya nakal. Dia mengangguk, menggigit bibirnya, matanya basah aku tahu dia masih takut. "Nah sekarang, jika Anda sudah memahami buruk, kita coba lagi ya, Anda jangan takut!". Aku pergi ke bibirnya, kulumat bibirnya, dia mulai bereaksi, kuraba payudara kecil, dan kemudian saya merokok-mengisap puting, dia hampir tidak bisa menanggungnya, lama kucumbui dia, hingga dia merasa rileks dan mulai bereaksi untuk membalas cumbuanku , sudah tegang pangkal paha.
telanjang vagina perawan pembantu seksi saya
telanjang vagina perawan pembantu seksi saya
Lalu kuraba liang perempuan yang sudah berlendir dan basah, kesempatan ini tidak saya buang, pangkal paha kutancapkan untuk menggali dalam ekstasi, ia berteriak sedikit, "Aauu .. sakit Pak!". Kemudian perlahan-lahan kutusukkan lagi, sempit memang, "Akhh uuf sakit .. Pak ..". Melihat wajahnya yang hanya meringis dengan bibir basah, saya juga melewati tusukanku mengatakan, "Tidak perlu lama sakit, kemudian lebih baik dari sebelumnya satu, rasa sakit tidak harus dirasain .." tanpa menunggu reaksi selangkangan kutancapkan, meskipun ia berjuang kesakitan, ketika tenggelam di selangkangan di surga saya melihat matanya berair lubang (mungkin menangis) tapi aku tidak berpikir tentang hal itu, saya mulai mengayunkan semua jiwaku untuk Sum.
Hanya sekitar 7 menit dia tidak menanggapi, tapi setelah itu aku merasa berdenyut di liang perempuan, kehangatan cairan liang perempuan dan erangan kecil dari bibirnya. Aku tahu dia akan mencapai klimaks, ketika dia mulai menggoyangkan pantatnya, seperti membantu memompa pangkal paha. Tak lama kemudian, lengan di leherku erat, menjepit kakinya di pinggang saya, pantat atas dan ke bawah, mata tertutup, bibir digigit dengan erangan, "Pak Pak .. terus .. Pak .. Sum .. .. daapet enaakhh Summ. .Sum Pak .. ahh .. "saya mendengar mengerang seperti lebih bersemangat, kupompa dia lebih cepat dan .." .. Sum .. akh akh akh .. .. "kusemprotkan semua cum di liang perempuan, sementara aku melihat dia lemas . Saya lemas, dia lemas.
"Sum saya nikmat sekali, setelah ini Anda mandi ya, terus beresin tempat tidur ini ya!", Suruhku di tengah-tengah kesenangan saya merasa.
"Ya, Sir," kata dia hanya mengenakan pakaian kembali.
Ketika ia ingin keluar dari ruang untuk mandi dia berbalik dan bertanya, "Sir .. jika kembali selama panggilan pertama seperti ya pak ini, biarkan aku sum bisa mandi dulu, terus menjadi ngurutin ayah lagi," kemudian ngeloyor keluar dari kamar, aku masih tertegun dengan apa yang dia katakan tadi, ia berpaling ke selembar tidur yang berisi bercak darah perawan Sum.
Saat ini Sum masih bekerja di rumahku, setiap 2 hari menjelang menstruasi (bulan mendatang, sangat teratur), aku pulang lebih awal untuk menangani pembantu, tapi hampir setiap hari di pagi hari sekitar pukul 5, pangkal paha selalu dikulumnya saat dia mencuci di ruang cuci, pada saat itu istri saya dan anak-anak saya tidak terjaga.
Previous
Next Post »