STOP...!! Demi Kesehatan Mu,HINDARI Konsumsi Makanan Ini Saat Sedang H4it ? Bila Tadak Inggin Kesehatan Terancam !! INI ALASANNYA...

 
Lpkiukiu.com ~ Wanita gampang sekali naik turun mood serta emosinya waktu haid. Penyebabnya satu, hormon. Pergantian emosi karena hormon itu dapat dipahami oleh sebagian orang, serta bahkan juga dapat dikendalikan. Tetapi, ada juga yg tidak dapat mengatur, serta membuat kesalahpahaman dengan orang lain. 

Waktu haid, tidak cuma emosi serta mood saja yang terganggu, namun sebagian serangan sakit enteng sering turut mengganggu. Misalnya saja kram, mual, sakit kepala, sakit pinggang sampai punggung. 

Menangani semuanya masalah waktu haid ada cara-cara. Langkah pertama yang pasti Anda mesti miliki saat istirahat yang cukup, jangan pernah jadi kelelahan atau kurang tidur. Diluar itu, tambah baik jauhi dahulu konsumsi sebagian makanan/minuman di bawah ini : 

Kafein 

Jauhi semuanya makanan serta minuman yang memiliki kandungan cafein sepanjang masa menstruasi. Cafein bakal membatasi serta membuat peredaran darah jadi kurang lancar. Badan jadi dehidrasi serta membuat Anda terasa kuatir dan pusing. 
 

Makanan yang sangat manis 

Makanan yang sangat manis juga tidak dianjurkan dikonsumsi waktu tengah haid. Tingginya kandungan gula didalam makanan seperti permen, soda, serta yang lain malah akan membuat badan merasa tidak nyaman. Kram perut juga semakin abadi Anda rasakan. 

Fast food 

Jauhi fast food untuk kurangi kram waktu Anda tengah hair. Tingginya lemak trans akan membuat hormon estrogen jadi naik, serta hal ini juga yang menyebabkan nyeri pada perut. 

Makanan kalengan 

Makanan kalengan yang sudah diolah terlebih dulu seringkali jadi pilihan yang mudah karena instant penyajiannya. Namun makanan kalengan mengandung sodium yang baiknya dijauhi waktu tengah menstruasi. Sodium membuat badan jadi dehidrasi dan membatasi penyerapan air pada badan. 

Gorengan 

Gorengan memanglah enak serta susah untuk tidak diterima, namun makanan yang kaya lemak serta minyak ini akan tingkatkan hormon estrogen. Hormon ini jika tidak stabil jumlahnya jadi akan mengakibatkan nyeri serta kram pada perut. 

Agar nyeri haid, kram dan emosi tetaplah terbangun selama haid, jadi sebaiknya Anda tambah lebih disiplin dan hindari konsumsi di atas 
Previous
Next Post »