Wahai Laki-Laki, Berhentilah Menyakiti Hati Dan Perasaan Perempuan

Wahai kaum laki-laki yang memiliki peluang lebih besar untuk menyakiti seorang perempuan. Yang biasanya dengn mudahnya membuat perempuan jatuh hati, kemudian disakiti dan ditinggal pergi.
Berhentilah menyakti hati perempuan, berhentilah menyakiti perasaan perempuan. Apalagi perempuan yang sudah terlanjur sayang kepadamu. Jika kamu tidak bisa membuatnya bahagia setidaknya jangan membuatnya terluka.

Karena Yang Paling Bisa Menyakiti Hati Dan Perasaan Perempuan Adalah Kamu, Wahai Laki-Laki. Jadi Berhentilah Menyakiti Dan Melukai Hati Perempuan

Dramabeans.com
Karena sejatinya seorang perempuan itu menyukai lawan jenisnya yaitu laki-laki. Akan tetapi banyak dari laki-laki yang tidak memiliki hati dan tidak memiliki perasaan. Masih banyak dari mereka yang selalu mempermainkan perasaan perempuan.
Masih banyak dari mereka yang masih terus saja menyakiti hati perempuan. Dan yang paling tega menyakiti hati perempuan itu adalah kamu wahai laki-laki. Sadarlah bahwa perempuan yang mencintaimu bukan untuk disakiti tapi untuk dicintai dengan setulus hatimu.

Berhentilah Mempermainkan Hati Perempuan

Dramabeans.com
Seorang perempuan yang mencintaimu sama sekali tidak layak kamu permainkan. Jika kamu memang benar-benar tidak mencintainya, maka katakan dengan jujur. Katakan dengan cara yang baik. Maka sekalipun perempuan merasa sakit hati, ia akan merasa jauh lebih baik karena kamu sudah berani jujur dan mengatakan yang sebenarnya.
Dari pada kamu hanya mempermainkan hati dan perasaanya dengan pura-pura menyanginya, padahal kamu tidak memiliki perasaan sayang terhadapnya.

Berhentilah Memberi Harapan Palsu Kepada Perempuan

Dramabeans.com
Masih banyak dari laki-laki yang sengaja mempermainkan hati perempuan. Mengatakan bahwa ia menyanginya, tapi kelakuannya tidak mencerminkan bahwa ia sayang dan cinta. Atau sebagian dari mereka hanya memberi harapan palsu saja.
Harapan yang membuat perempuan berkahal dan terbang tinggi. Tapi nyatanya semua hanya palsu. Berhentilah mengumbar janji manis dan memberi harapan palsu kepada perempuan.

Berhentilah Membuat Perempuan Baper Karena Kelakuanmu Yang Caper

Dramabeans.com
Ingatlah wahai laki-laki seorang perempuan itu tidak akan baper kalau kamu sebagai laki-laki tidak caper. Bagaimana mungkin seorang perempuan tidak baper ketika kelakuanmu hanya caper terus-menerus.
Makaberhentilah bertngkah yang bikin perempuan baper jika kamu tidak benar-benar memiliki perasaan kepadanya. Seorang perempuan tidak akan baper jika kamu bertingkah sewajarnya dan bahkan sangat dingin dan cuek. Jika ada perempuan yang baper itu hanya tingkahmu yang selau caper.

Jika Kamu Tidak Sungguh-Sungguh Mencintainya Maka Lebih Baik Jangan Pernah Mendekatinya Dan Membuatnya Terluka

Dramabeans.com
Berhenti mendekati seorang perempuan jika tidak ada niat serius kepadanya. Dan jika kamu tidak sungguh-sungguh mencintainya, maka lebih baik jangan pernah mendekatinya dan mencoba untuk mengetuk hatinya. Berhentilah memeprmainkan hati dan perasaan perempuan.
Karena kesalahan laki-laki adalah banyak yang mencoba untuk mendekati perempuan, mengetuk pintu hatinya, dan membuatnya jatuh cinta. Setelah perempuan jatuh cinta, hanya disakiti dan dipermainkan bahkan setelah itu hanya ditinggal pergi.
Previous
Next Post »