Berani Mencoba Kinky Sex? Ketahui Dulu Sebelum Siap Melakukannya


Ligapoker.org ~ Kinky sex bisa dikatakan termasuk mengintimidasi. Mencakup segala hal mulai dari ‘perbudakan’ hingga BDSM dan bermain peran.
Setiap orang mendefinisikan kinky sex dengan caranya sendiri. Bagi beberapa orang, cara itu seperti perbudakan ringan. Tentu harus yang sudah sangat berpengalaman atau memang ingin mencoba sesuatu yang berbeda untuk pertama kalinya. Kalian dapat melakukannya jika memang sama-sama mau dan menyetujui.
Bagi kamu yang ingin mencoba kinky sex tetapi tidak benar-benar tahu harus memulai dari mana, maka akan menjadi sulit karena harus melangkah keluar dari zona nyaman yang biasa kalian lakukan. Tapi, jangan takut karena mencoba hal-hal baru adalah wajar bagi perkembangan seksual suatu hubungan. BDSM atau bondage, discipline (or domination), sadism, and masochism (as a type of sexual practice) termasuk ke dalam kinky sex.
kinky sex
Ketika kamu mengatakan kinky sex itu berarti berisi pukulan yang ringan, penutup mata atau bisa juga lateks serta pakaian dalam. Inspirasi bisa datang dari film Fifty Shades of Grey yang menggunakan simpul-simpul dan mengikatnya dengan tali atau bisa juga borgol. Kinky sexadalah istilah yang mencakup segala sesuatu mulai dari sadomasochismhingga perbudakan, fantasi, sensasi, dan sex toys.Pasanganmu pasti sebenarnya khawatir untuk menyakiti kamu. Dia tidak dapat mengatakan berapa kali akan memukul kamu atau apa akan bertindak lebih jauh lagi. Inilah sebabnya kata-kata aman diperlukan untuk memastikan semuanya akan baik-baik saja dan juga sebagai pengingat kalau sudah melebihi batas kecuali kamu sedang terbawa suasana sehingga malah ingin dipukul lebih keras atau kencang dari sebelumnya. Sulit bagi siapa pun untuk mengukur bagaimana mereka akan bereaksi terhadap beberapa adegan di dalamnya. Kinky sex itu serius dan membutuhkan berjam-jam latihan serta banyaknya aksesori yang diperlukan karena termasuk segala sesuatu yang berada di luar batas-batas berhubungan seks pada umumnya.
Kamu mungkin akan sedikit cemas dengan hasilnya tetapi mencoba sesuatu yang baru di tempat tidur membutuhkan tingkat kepercayaan dan pengertian tertentu. Perlu adanya yang memimpin atau mendominasi serta mengajarkan cara kerjanya, tentunya akan menjadi gugup karena hampir terasa seperti berhubungan seks untuk pertama kalinya. Kinky sex merupakan sebuah kesenangan dalam menimbulkan rasa sakit atau menerima rasa sakit dari pasangan bahkan dengan hanya membawa vibrator ke dalam kehidupan seks kamu dan pasangan pun bisa juga disebut kinky sex.
 Komunikasi, kepercayaan, dan persetujuan adalah kuncinya. Pada dasarnya, komunikasi adalah kunci untuk aktivitas seksual apa pun, tetapi bahkan lebih penting ketika berani melangkah keluar dari zona kenyamanan seksual kalian. Kamu harus selalu memiliki percakapan penuh dengan pasangan tentang apa yang kamu tidak nyaman untuk dilakukan. Pastikan pula kamu menetapkan aturan dan batasan terlebih dahulu.
Buatlah daftar dalam berbagai variasi tergantung pada petualangan seksual yang kalian memang cari. Daftar ini adalah berisi latihan yang dapat kamu dan pasangan gunakan untuk melihat apa yang kalian suka dan tidak sukai dan apa yang ingin kalian coba. Kemudian mulailah dari hal kecil terlebih dahulu dengan membeli vibrator jika belum memilikinya. Jelajahi fantasi kalian, seperti apakah kamu suka bermain peran, apakah kamu suka diikat, dan lain-lain. Kalian harus memperlakukan kehidupan seks dengan rasa hormat karena bermain kinky sex seperti kebanyakan pengalaman lainnya yang memang membutuhkan latihan. Kalian akan menjadi lebih baik dalam hal tersebut ketika semakin sering melakukannya.
 Semoga Bermanfaat , Salam Ligapoker

Buruan Daftar Di Ligapoker.org
Previous
Next Post »