Susah Jatuh Cinta Lagi? Bisa Jadi Ini 5 Penyebab Utamanya


Ligapoker.org ~ Memang untuk membuka hati dan jatuh cinta lagi bukanlah sesuatu yang mudah atau bisa terjadi dalam semalam. Mungkin 5 poin ini penyebab utamanya..
 Saat putus cinta dan akhirnya mencoba untuk jatuh cinta lagi memang persoalan yang sulit bagi beberapa orang. Tak mudah memang yang namanya move on karena beberapa faktor yang menjadi kendalanya. Seperti 5 faktor penyebabnya berikut ini menjadikan pria menjadi susah untuk jatuh cinta lagi seperti yang dilansir dari Popsugar..

1. Cenderung Menutup Diri

Pria memang cenderung memendam apa yang dirasakannya. Termasuk pas dia kecewa. Menurut anggapan, para cowok merasa kondisi patah hati dan sedih karena putus cinta itu nggak mesti diumbar-umbar karena itu aib!

2. Hubungan Asmara Paling Berkesan

Ya, bisa jadi pas sebelum punya hubungan serius dengan eksnya yang bikin diri nggak bisa move on itu, hubungan-hubungan cinta sebelumnya tak seasyik hubungan cinta dengan eksnya. Jadi pas putus, tiba-tiba semua keasyikkan itu sirna habis!

3. Nggak Mudah Cari yang Lain

Tipikal cowok yang nggak bisa lanjut hubungan dengan cewek lain biasanya punya feel yang nggak bisa langsung konek lebih dalam ke sosok cewek yang baru. Apalagi kalau bukan karena masih banyak waktu-waktu mesra yang sulit lepas dari memorinya. Cowok nggak bisa move on bukan robot, euy!

4. Sang Mantan Adalah Calon Istri Ideal

Ya, bisa jadi sang mantan memang sudah dekat banget sama keluarga. Jadi notabene dirinya selalu ditanyain sama anggota keluarga si cowok sulit move on. Apalagi kalau sang mantan adalah tipikal calon istri ideal banget-banget! Ya, hal ini seperti yang dilansir dari Elite Daily.

5. Ego yang Berubah

Pas seorang cowok jatuh hati, semua egonya dirubuhkan sama perasaannya ke sang cewek. Cowok tersebut pun berubah, semua tembok kearoganannya rubuh. Alhasil semua kelemahannya terlihat. Ini yang bikin cowok sulit move on begitu putus. Karena cowok merasa sudah nggak punya apa-apa lagi.
 Semoga Bermanfaat , Salam Ligapoker

Buruan Daftar Di Ligapoker.org
Previous
Next Post »