COWO MACHO IDAMAN WANITA

 Lpkiukiu.com ~ Pernah lihat satu cowok yang sering dikelilingi lawan jenis meskipun tidak ganteng atau tampang pas-pasan? Atau sering lihat cowok yang sedikit-sedikit diajak kenalan oleh lawan jenis? 
Bukannya jadi pria macho malah membuat wanita lebih mudah tertarik padamu? Apalagi dalam masyarakat,
 seorang pria harus bisa bersikap maskulin atau macho, baik secara fisik maupun emosional. Misalnya, pria tidak boleh menangis, harus tangguh, bisa tahan banting, dan mandiri. 

Berikut beberapa type cowo macho



1.TUBUH IDEAL

Pria dengan tubuh ideal pasti lebih terlihat macho dan keren. Lekukan otot dan perut sixpack menjadi daya tarik banyak wanita. Tubuh yang ideal menandakan bahwa diri Anda sehat dan jantan.Bentuk tubuh yang besar, kekar dan berotot banyak diidam-idamkan pria. Tak heran, karena hampir sebagian besar wanita memang menyukai pria dengan bentuk tubuh yang seperti itu. Mungkin, mereka berpendapat bahwa pria bertubuh besar dan berotot lebih terkesan jantan, macho, cool, keren, layaknya pria sejati. Tapi, menurut saya pribadi sih kualitas seorang pria tidak hanya diukur dari bentuk tubuhnya. Namun, itu semua bergantung pada penilaian masing-masing orang kan.



2.MEMILIKI BULU WAJAH

Pria yang memiliki rambut wajah seperti kumis, jenggot dan jambang terlihat lebih macho. Kesan jantan dan ciri khas kelakiannya sangat menonjol.
Namun ada beberapa pria yang mungkin hingga memasuki masa dewasa,  bulu-bulu jenggot masih belum muncul juga. Hal itu disebabkan karena perbedaan hormon yang dimiliki oleh masing-masing individu. Dewasa ini, jenggot ataupun jambang menjadi suatu trend di kalangan tertentu. Oleh karena itu, tak heran jika beberapa pria sengaja membiarkan bulu-bulu halus tumbuh di area wajah mereka. Tak jarang pula mereka melakukan perawatan khusus, agar bulu-bulu jenggot, jambang ataupun kumis terlihat rapi.Bagi sebagian orang menumbuhkan jenggot dapat membuat Anda terlihat lebih tua dari usia sebenarnya. Namun tahukah Anda, dengan adanya jenggot wajah tidak akan menerima paparan langsung dari sinar matahari sehingga Anda dapat terhindar dari salah satu penyebab penuaan dini. Nah, itulah manfaat yang ketiga.



3.WANGI YANG MENGGODA

Pria macho tidak berarti tidak terawat atau menjaga diri. Justru sebaliknya, pria macho sangat merawat tubuh dan kebersihannya. Jangan lupa untuk mandi minimal dua kali sehari, merapikan rambut wajah, dan memakai parfum dan deodoran agar tampil macho.UPAYA dalam memikat wanita memang merupakan hal yang susah-susah gampang bagi pria, tidak heran hampir seluruh cara dilakukan oleh mereka agar mendapat perhatian kaum bidadari tak bersayap yang berkeliaran di atas bumi. Sejatinya memang merupakan sifat alami manusia sebagai makhluk hidup untuk menarik perhatian lawan jenis agar bisa melakukan reproduksi, namun karena manusia merupakan makhluk hidup yang kompleks, cara dalam menarik pasangan pun sangatlah berbeda dengan makhluk hidup lain.Bagi kami kaum hawa, cowok yang wangi dipandang lebih menarik karena pasti dia memiliki tingkat kebersihan yang tinggi meski terkadang ada juga cowok wangi gara-gara mandi parfum sebotol untuk menutupi bahwa sebenarnya dia nggak mandi sampai berminggu-minggu.Karena cewek itu indera penciumannya sangat peka jadi mereka bisa membedakan aroma wewangian cowok yang satu dengan yang lainnya, bahkan sampai mengingat siapa-siapa saja yang pernah memakainya. Kekuatan wewangian seorang cowok itu juga besar, bisa mempengaruhi ingatan seseorang akan kenangan. 



4.HUMORIS

Siapa sih yang ga seneng sama cowok humoris? Makhluk yang selalu bisa mencairkan suasana. Banyak orang yang seneng berada di deketnya. Tapi dibalik itu, saking seringnya dia bercanda, kita enggak bisa membedakan yang mana obrolan serius dan yang mana obrolan joke doang.

Pria macho tidak selalu kaku dalam berkomunikasi. Sesekali menampakkan sisi humorisnya menambah kesan "laki" dalam pandangan wanita.cowok humoris itu rata-rata simple banget dan hidupnya itu kagak dibawa ribet, kalau ada masalah sedikit dia lebih suka nyelesain masalahnya itu dengan kepala dingin, dan kalau dia lagi suka sama cewek, cowok humoris itu pasti langsung to the point, beda dengan cowok puitis, kalau lagi suka sama cewek pasti cowok humoris itu butuh waktu untuk mencari bahan-bahan bagaimana dia bisa meluluhkan hati si cewek, tapi beda dengan cowok humoris, cowok humoris itu simple kalau suka sama cewek yang dicintainya itu dia lebih memilih PDKT, dan udah sama-sama nyaman  dia langsung nembak cewek yang dia cintainya itu.
Previous
Next Post »