Cek Kesetiaan Pasanganmu lewat 5 Pertanyaan ini


Lpkiukiu.com ~ Keraguan memang seringkali muncul meskipun kamu sudah lama menjalin kasih dengan pasanganmu. Bukan hal yang harus dihindari, justru sikap itu penting agar hubungan kalian tetap sehat. Kamu bisa kembali mengamati tingkah laku dia atau juga bertanya langsung kepadanya. Jika jawabannya bisa kamu terima, bukankah kalian makin mesra? Begitu pula sebaliknya, jika kamu makin ragu, kalian bisa saling bicara untuk menemukan jalan keluarnya.
Meskipun jawaban pertanyaan kesetiaan ini tergolong subjektif, setidaknya ada 5 pertanyaan yang bisa kamu ajukan untuk mengetes kadar kesetiaan dia.
1. Seandainya mantanku mengajak balikan, apa yang akan kamu lakukan?
2. Seandainya kita harus long distance relationship, apa yang akan kamu lakukan dengan hubungan kita?
3. Ketika aku sakit atau terpuruk, apakah kamu akan selalu ada?
4. Kapan kamu berencara mengenalkanku pada keluargamu?
5. Amati dan tanyakan pada dirimu sendiri, persamaan dan perbedaan apa yang ada di antara kalian.
5 pertanyaan itu bisa ditanyakan agar keraguanmu terjawab. Pertanyaan soal hubungan jarak jauh penting sebab kita tidak tahu bagaimana hal-hal yang ada di depan seperti pekerjaan, kepentingan belajar dan sebagainya. Dan kemungkinan untuk mengabaikan kesetiaan sangat rentan ketika itu terjadi. Sementara pertanyaan mengenai komitmen pernikahan ialah pertanyaan kunci. Kalian bisa mempertanyakan dan meminta kejelasan darinya agar hubungan kalian tetap terjaga.
Previous
Next Post »